KUPAS TUNTAS BISNIS ESPORT PRODUK




Kuliah Tamu Bisnis export di lantai 4 Perti STMIK-STIE ASIAMalang , Kamis 22 Maret 2018. Acara ini merupakan rangkaian dari kegiatan Tekhnologi In Practice yang diselenggarakan oleh STMIK-STIE ASIA Malang. Acara ini mengusung tema “BUSINESS ENTITIES & BUSINESS MODEL” oleh Benaya V. Jaya, Dipl. – Ing.


Benaya V. Jaya, Dipl. – Ing..menjelaskan dalam penyampaian materinya, wirausaha yang merupakan usaha untuk menciptakan nilai melalui Sifat Bisnis, Business Model  - External dan Business Model – Internal untuk memobilisasi manusia, uang dan bahan baku untuk sumber daya lain diperlukan untuk menghasilkan product supaya terlaksana dengan baik.

Ia menambahkan mahasiswa sukses adalah mahasiswa yang selalu mempunyai dan menemukan ide atau gagasan serta membangun jaringan untuk pengembangan karirnya dan jika mahasiswa tersebut mempersiapkan diri untuk menjadi seorang entrepreneur sukses, maka kreativitas dan inovasi adalah kuncinya.

Ia berpesan tugas terpenting kita adalah untuk mencari informasi karena didalam informasi itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil.




#kampuskeren
#tip
#technonologyinpractice
#stmikasia
#malang

0 komentar: